[ X ] CLOSE

Jangan Lupa! Persis Solo vs PSCS Sore Ini Disiarkan Langsung O Channel

Partai terakhir putaran pertama Grup C Liga 2 akan menyajikan duel Persis Solo melawan PSCS Cilacap.
Jangan Lupa! Persis Solo vs PSCS Sore Ini Disiarkan Langsung O Channel
SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo merayakan gol. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Partai terakhir putaran pertama Grup C Liga 2 akan menyajikan duel Persis Solo melawan PSCS Cilacap. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Persis sendiri saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi delapan poin. Laskar Sambernyawa mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara PSCS berada di posisi pertama dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Artinya, laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara grup paruh pertama.

Baca Juga: Persis Solo Lawan PSCS Cilacap, Ini Pesan Gibran

Pertandingan ini digelar tanpa penonton karena alasan protokol kesehatan. Namun bagi Anda pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan duel Persis Solo vs Persijap Jepara ini bisa menyaksikannya di O Channel. Pasalnya, stasiun televisi itu yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini.

Kapten Persis Solo, Eky Taufik, mengatakan para pemain sudah menyiapkan diri secara serius untuk menghadapi PSCS Cilacap. Ia yakin dengan doa para suporter, Persis Solo dapat mengakhiri putaran pertama sebagai pemuncak klasemen.

Menurutnya PSCS Cilacap bukan lawan yang mudah mengingat rentetan hasil positif yang diraih. Hal itu justru membuat motivasi para pemain meningkat.

“Setelah dua kali imbang akhirnya menang pekan lalu, ini menjadi motivasi kami untuk melanjutkan tren kemenangan,” kata Eky.

Baca Juga: Hasil Grup C Liga 2: PSIM Jogja Diimbangi Persijap Jepara 2-2

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Liga 2 2021 (@liga2match)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago