SOLOPOS.COM - Ilustrasi diskon pasca-nyoblos. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO — Warga pemilik hak pilih perlu mengingat berburu diskon setelah sah nyoblos dalam Pilkada 2020. Sejumlah tenant di mal di Soloraya menawarkan promo dan diskon yang menarik bertepatan dengan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah tersebut.

Caranya mudah menikmati diskon setelah pasca-nyoblos, pelanggan tinggal menunjukkan jari dengan tinta ungu tanda telah mencoblos. Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan sejumlah tenant di malnya memang memberikan harga khusus bagi para pelanggan pada Pilkada, Rabu (9/12/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Promo maupun diskonnya bermacam-macam, mulai dari kuliner hingga fesyen,” ujar dia, kepada Solopos.com, Selasa (8/12/2020).

Lumba-Lumba Tersesat di  Sungai Aceh Viral di Medsos

Perempuan yang akrab disapa Ina ini mencontohkan Bread Talk yang memberikan harga khusus varian roti Floss hanya Rp8.000. Syaratnya, pelanggan tinggal menunjukkan jari bertinta tanda telah mencoblos pada pilkada.

Ini berlaku hanya sehari saat pelaksanaan Pilkada. Promo lainnya varian Pandan and Choco Soft Toast senilai Rp37.000/item, sementara beli dua hanya Rp70.000.

Ada pula outlet My Style yang memberikan diskon 12% all item. Outlet ini menawarkan berbagai produk fashion.

6 Zodiak Ini Mungkin Partner Terbaikmu saat Berlibur

Promo di My Style ini berlaku hingga 13 Desember 2020. Syaratnya, dengan minimal pembelian Rp150.000 berlaku untuk item harga normal.

The Park Mall

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan tawaran menarik juga diberikan tenant malnya selama pelaksanaan Pilkada serentak di Soloraya tersebut.

“Promo dan diskonnya beragam, ada dari Metro Department Store, Elegance, hingga Natasha. Promo ini banyak yang memberikan harga khusus,” papar dia.

Waspada, 4 Zodiak Ini Sering Hilang Fokus saat Kerja!

Christina mencontohkan Natasha Skincare menghadirkan diskon khusus untuk perawatan dan produk. Diskonnya, 25% untuk perawatan dan 15% untuk produk.

Ada tambahan diskon 9% dengan menunjukkan jari bertinta. Tak ketinggalan, pelanggan bisa mendapatkan harga khusus hanya Rp17.000 di Food Park.

“Promo lainnya yang berlangsung, yakni karaoke di Inul Vizta hanya Rp12.000/jam. Caranya, tinggal ikuti Instagram @inulviztathepark lalu ditunjukkan saat check in dan memesan small room untuk pengambilan 2 jam,” kata dia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya