SOLOPOS.COM - Didi Kempot. (Instagram/@remahanbiscuit)

Solopos.com, SOLO --  Pesona Didi Kempot sebagai pembawa lagu patah hati melekat pada Sobat Ambyar.

Jika Sobat Ambyar Soloraya merindukan Didi Kempot tampil membawakan lagu-lagu patah hatinya, tak perlu risau karena pada bulan November 2019 mendatang, Didi Kempot akan menghibur para barisan patah hati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang diinformasikan akun Instagram @sobatambyarindonesia, Senin (14/10/2019), pria berumur 53 tahun itu akan membawakan lagu-lagunya di Yogyakarta pada awal November tepatnya Sabtu (2/11/2019) di Jogja Expo Center (JEC).

Untuk menyaksikan konser yang akan dimulai pukul 08.00 WIB itu, penonton dikenakan biaya tiket senilai Rp50.000 pre-sale dan Rp70.000 bila membeli di lokasi konser.

5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Smartphone Cepat Rusak

Sedangkan di wilayah Soloraya, Didi Kempot juga akan manggung pada Selasa (5/11/2019) di Boyolali yang digelar di Lapangan Sunggingan, Banaran, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), mulai pukul 19.30 WIB.

Masih Ngungsi, Warga Terdampak Bau Limbah PT RUM Tagih Janji Bupati Sukoharjo

Sobat Ambyar yang ingin menonton aksi panggung dari The GodFather of Broken Heart ini harus membayar tiket Rp60.000 untuk pre-sale yang bisa dibeli di Ticket Box yang telah ditunjuk oleh penyelenggara, yakni Bali Ndusun Resto, Kopi Djuwos, dan T-CO Cafe.

Bagi yang tidak kebagian, bisa membayar Rp70.000 sebelum acara dimulai di lokasi acara.

Jarang Terekspos! Ini 5 Tempat Angker di Solo

Tak hanya di Boyolali, penggemar Didi Kempot dari Karanganyar juga bisa menyaksikan kehebohan konser Didi Kempot di acara privat Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, Selasa (19/11/2019).

Berita Terbaru Dory Harsa

Selanjutnya di akhir November, penyanyi lagu Banyu Langit itu juga akan memeriahkan acara Civil Affect di De' Tjolomadoe, Karanganyar, Sabtu (30/11/2019), dengan biaya tiket pre-sale sebesar Rp60.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya