SOLOPOS.COM - Persis Solo. (istimewa)

Solopos.com, BOGOR – Persis Solo akan menantang RANS Cilegon FC pada babak delapan besar Liga 2 Indonesia musim ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Laga Persis Solo vs RANS Cilegon FC ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Ini menjadi kabar baik bagi pecinta sepak bola terutama suporter kedua tim. Meski pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di stadion. Namun, penonton yang bisa menyaksikan hanya yang mendapatkan undangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Jacksen Tiago Puji Performa Pemain Baru Persis Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Persis Solo lolos ke babak delapan besar Liga 2 sebagai juara Grup C. Sementara RANS Cilegon FC merupakan runner up Grup B.

Di fase penyisihan grup, Persis mencatatkan enam kali kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kalah dengan koleksi 20 poin. Laskar Sambernyawa melesakkan 19 gol dan delapan kali kemasukan.

Sedangkan RANS Cilegon juga mencetak 20 poin hasil dari enam kali menang, dua seri, dan dua kalah. RANS Cilegon mencetak 13 gol dan kemasukan tujuh gol sepanjang fase penyisihan.

Duel Persis vs RANS Cilegon turut membawa adu gengsi tersendiri bagi owner kedua tim yang merupakan tokoh muda terkenal di Indonesia. Persis Solo dinakhodai putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Sementara RANS Cilegon merupakan klub milik artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: PSIS Bantah Bakal Datangkan Paulo Henrique

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indosiar Sports (@sports.indosiar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya