SOLOPOS.COM - Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

Solopos.com, SOLO – Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Atmosfer pertandingan ini sempat memanas karena komentar dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Gibran menyebut tim AHHA PS Pati memiliki kungfu. Hal itu merujuk pada aksi brutal Syaiful Indra Cahya kala menghadapi Persiraja. Belum lagi psywar Gibran soal banyaknya sponsor yang dimiliki Persis Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?

Persis Solo sendiri memiliki bekal apik lantaran tak pernah kalah di laga perdana. Pada laga pembuka Liga 2 2017, Persis Solo menang PPSM Magelang 3-1.

Kemudian pada laga pembuka Liga 2 2018, Laskar Sambernyawa menumbangkan Semen Padang dengan skor 3-0. Sementara itu, pada 2019, Persis Solo meraih satu poin tanpa gol saat bertandang melawan Mitra Kukar.

Rekor itu tentu menjadi bekal yang apik bagi anak asuh Eko Purdjianto. Apalagi, pada musim ini mereka memiliki materi pemain yang mumpuni. Bahkan beberapa di antaranya adalah pemain berlabel timnas.

Baca Juga: Persis Solo Luncurkan Skuat Liga 2: Dari Kota Ini Kemenangan Dimulai

Kendati demikian, Persis tak boleh meremehkan AHHA PS Pati. Tim besutan Ibnu Grahan itu juga memiliki nama-nama mentereng. Beberapa di antaranya adalah Zulham Zamrun, Syaiful Indra Cahya, hingga Nurhidayat.

Pertandingan ini tak bisa disaksikan oleh penonton secara langsung di stadion. Pasalnya, itu menjadi syarat protokol kesehatan gelaran Liga 2. Kendati demikian, suporter bisa memberikan dukungan dari rumah dengan menyaksikan pertandingan di Indosiar maupun streaming di vidio.com.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indosiar (@indosiar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya