Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi Tengah Libur Sekolah, Banyak Bermain?

Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, yang baru lulus dari Taman Kanak-Kanak kini tengah menikmati libur sekolah. Apa saja aktivitasnya?
SHARE
Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi Tengah Libur Sekolah, Banyak Bermain?
SOLOPOS.COM - Jan Ethes Srinarendra. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra, sedang menikmati masa libur sekolah. Lantas apa saja aktivitas liburan putra sulung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu?

Ibunda Jan Ethes, Selvi Ananda, menjelaskan belum ada aktivitas khusus selama liburan sekolah. Jan Ethes mulai beraktivitas Taekwondo pada Rabu (30/6/2022) sore. “Taekwondo mulai lagi. Biar mengisi liburan enggak di rumah terus,” kata Selvi saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Rabu siang.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Sebagai informasi, Jan Ethes baru saja lulus dari taman kanak-kanak dan kini sedang libur sekolah. Anak pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi itu aktif di kegiatan Taekwondo di luar jam sekolah.

Sebelumnya putra dan putri Selvi, yakni Ethes dan La Lembah Manah, sempat ditinggal selama sepekan ketika Selvi mendampingi Wali Kota Solo itu membuka pameran Java In Paris di Le BHV Marais, salah satu department store terbesar di Prancis awal Juni lalu.

Selvi mengatakan rutin berinteraksi melalui panggilan video (video call) dengan anak-anaknya saat pagi serta waktu malam selama perjalanan maupun di Paris. “Karena masih kecil-kecil harus dipantau. Kami sampai rumah ya seneng sampai di rumah,” ujarnya.

Baca Juga: Lucunya Putra Gibran, Jan Ethes Berkostum Parikesit saat Kirab di Solo

Ditanya apakah membelikan oleh-oleh untuk Ethes dan Lembah, Selvi mengatakan membeli oleh-oleh namun merahasiakan apa oleh-oleh tersebut saat ditanya wartawan. “Ada lah, yang penting ada [buah tangan],” ujarnya.

“Inisiatif kami membelikan oleh-oleh. Kami kegiatan dinas bukan liburan jadi mereka tahu,” tambahnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode