SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenda perkemahan (mandalawangicibodas.wordpress.com)

Jambore anak yatim se-Jatim yang bakal digelar di Madiun pada akhir tahun 2015 masih membutuhkan perlengkapan berupa tenda peleton.

Madiunpos.com, MADIUN — Panitia acara Jambore Anak Yatim se-Jatim masih membutuhkan 40 tenda peleton untuk menampung sekitar 1.500 peserta. Pengguna akun Facebook Bima Primaga Yudha meminta bantuan kepada siapa saja untuk bisa meminjamkan atau menyediakan tenda berukuran besar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Assalamualaikum… Mohon bantuan pinjaman tenda peleton untuk digunakan sebagai sarana berteduh kegiatan Jambore Anak Yatim di Madiun yang InsyaAllah dilaksanakan pada tanggal 27, 28, 29 Desember 2015. Kebutuhan tenda peleton yang digunakan berjumlah 40 tenda untuk menampung 1.500 peserta anak yatim,” tulis Bima di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Rabu (25/11/2015) malam.

Bima yang bertugas sebagai panitia acara Jambore Anak Yatim se-Jatim seksi perlengkapan tersebut, menyampaikan siapa saja yang mempunyai informasi atau saran agar bisa mendapatkan tenda peleton bisa menghubungi dirinya dengan nomor telepon 082232324433. Bima menerangkan acara Jambore Anak Yatim se-Jatim rencananya berlangsung di Yonif 501/BY di Madiun.

“Kebutuhan: 1. Tenda peleton, 2. Karpet/alas/tikar, 3. Beras, 4. Telur, 5. Lauk pauk, 6. Genset, 7. Truk tanki air, 8. Toilet portabel butuh banyak, 9. Truk tanki air minum, 10. Kabel listrik, 11. Lampu untuk dipasang di tenda, 12. Perlengkapan kelistrikan, 13. Sabun mandi/cuci, 14. Ambulance, 15. Tenaga medis, 16. Truk pengakut 40 unit, 17. Obat nyamuk, 18. Kaus peserta, 19. Terpal, 20. Obat-obatan,” lanjut bima menerangkaan kebutuhan acara Jambore Anak Jatim di dalam kolom komentar.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya