SOLOPOS.COM - Tampilan Jam jangan tangan pintar keluaran Xiaomi, Redmi Smart Band Pro. (Foto: Xiaomi.com)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi meluncurkan produk jam tangan pintar terbarunya dengan nama Redmi Smart Brand Pro. Jam tangan ini disebut bisa mendeteksi kebugaran pemakainya.

Hal itu disampaikan Xiaomi Global, Senin (1/11/2021). “#RedmiSmartBandPro memenuhi semua kebutuhan Anda. Tidak hanya itu monitor kesehatan tetapi juga pelacak kebugaran!#BiggerDisplayBetterFitness#SmartLivingForEveryone,” tulis pada akun Xiaomi di Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran smartband terbaru besutannya, yakni Redmi Smart Band Pro. Sesuai namanya, smartband ini hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Proyektor Buat Gamer dan Penonton Film

Jam tangan pintar ini disebut memiliki layar lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Juga lebih mendukung untuk pengguna yang sadar kebugaran.

Jam tangan ini dibekali lebih dari 110 setelan untuk latihan kebugaran. Perangkat baru keluaran Xiaomi tersebut juga bisa dipakai untuk nyemplung di air alias berenang dengan batasan 5 ATM.

Namun, Xiaomi menyebutkan jam tangan ini tidak diperuntukan untuk menyelam maupun sauna. “Tidak cocok untuk sauna atau menyelam atau aktivitas air dalam lainnya,” tulis Xiaomi.

Baca Juga: Chip Langka: Harga 4 HP Xiaomi Naik, 6 Smart TV Turun

Jam ini juga disebut bisa mendeteksi kualitas tidur. Selain itu juga pendeteksi detak jantung alias SpO2 monitoring. “Namun fitur sSpO2 tidak dimaksudkan untuk diagnosis, pencegahan, pemantauan, prediksi, prognosis penyakit apa pun,” tambah Xiaomi dalam keterangan produknya.

Dilansir Liputan.com, Senin, smartband tersebut menggunakan layar AMOLED berukuran 1,47 inci dengan kecerahan maksimum 450 nits dan kerapatan 282 ppi. Bagian layar juga sudah dilindungi dengan 2,5D tempered glass.

Baca Juga: Samsung Galaxy A12 Turun Harga Rp200 Ribu, Spesifikasinya?

Menurut Xiaomi, Redmi Smart Band Pro mampu mendeteksi lebih dari 110 tipe olahraga dan 15 di antaranya merupakan olahraga profesional. Sebagai pendukung performanya, smartband ini dibekali dengan baterai berkapasitas 200mAh. Xiaomi mengklaim smartband ini mampu bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan normal, sedangkan dalam kondisi power-saving bisa mencapai 20 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya