SOLOPOS.COM - Tampilan enam warna pilihan strap jam pintar Xiaomi Band 7 Pro. (Antara/Xiaomi)

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan elektronik asal China, Xiaomi mengadirkan salah satu jam pintar premiumnya, Mi Band 7 Pro dengan layar lebar dan berbahan logam.

Perangkat pintar dari Xiaomi ini menawarkan berbagai fitur unggul yang tentunya tersedia di dalam Mi Band 7 versi biasa seperti dikutip dari XDA Developers, Selasa (5/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Termasuk di antaranya pelacakan detak jantung, pemantauan tidur, pemantauan kadar oksigen di dalam darah, serta berbagai mode- mode latihan dan olahraga.

Sehingga dengan beragam fitur unggulan yang dimiliki jam pintar produk Xiaomi ini, Mi Band 7 Pro layak dimiliki Anda yang suka berolahraga.

Ekspedisi Mudik 2024

Menariknya jam pintar Mi Band 7 pro ini sudah mendukung kemampuan pembayaran tanpa kontak serta voice command.

Baca juga: Bagaimana Cara Charger HP Yang Benar, Agar Baterai Awet

Dikutip dari Antara, spesifikasi fisik, Mi Band 7 Pro mengemas layar AMOLED 1,64 inci dengan kedalaman piksel 326 PPI yang mendukung layar selalu aktif.

Selain itu ada 180 tampilan jam serta 117 mode olahraga yang mencakup olahraga outdoor dan indoor yang bisa dipilih pengunanya.

Ada juga dukungan GPS yang memungkinkan pelacakan lebih optimal khususnya bagi pengguna yang kerap melakukan olahraga di luar ruangan.

Baca juga: Realme C30 Hadir di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan Ini Spesifikasinya

Di samping itu perangkat jam pintar Mi Band 7 Pro ini juga sudah mengantongi kemampuan tahan air hingga 5ATM.

Xiaomi Mi Band 7 Pro baru akan mulai dijual di China dan tersedia dalam dua pilihan warna casing yaitu hitam dan putih.

Selain itu dilengkapi pilihan enam tali silikon dengan harga 399 Yuan atau setara Rp800.000-an. Belum diketahui apakah produk ini akan dirilis secara global atau tidak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya