Solopos.com, BOYOLALI — Suasana Kawasan wisata Gunung Merapi di Selo, Boyolali, Minggu (22/8/2021) tampak ramai. Hal itu terlihat dari banyaknya kendaraan melintas di kawasan Irung Petruk jalur Cepogo – Selo. Penutupan jalur wisata Tawangmangu juga berdampak meningkatnya pengunjung untuk berwisata di lereng Gunung Merapi di kawasan Selo, Boyolali sebagai alternatif liburan meskipun objek wisata belum dibuka pada PPKM Level 4. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kawasan Irung Petruk di jalur wisata Gunung Merapi, Selo, Boyolali, Minggu (22/8/2021) tampak ramai. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Ekspedisi Mudik 2024
Warga berwisata menikmati pemandangan alam di jalur Cepogo-Selo, Boyolali, Minggu (22/8/2021). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Penutupan jalur wisata Tawangmangu juga berdampak meningkatnya pengunjung untuk berwisata di lereng Gunung Merapi di kawasan Selo, Boyolali. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Pemandangan alam di lereng Gunung Merapi di kawasan Selo, Boyolali menjadi alternatif liburan meskipun objek wisata belum dibuka pada PPKM Level 4. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi