SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Jalur keluar masuk Bandara Adisutjipto, Jogja akan dibuat searah. Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) DIY bekerja sama dengan PT Angkasa Pura I tengah bernegosiasi terkait jalur keluar yang akan lewat bekas jembatan timbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jembatan timbang yang di depan Pom Bensin Maguwoharjo untuk jalan parkiran Bandara Adisutjipto. Jadi masuknya lewat timur, keluarnya lewat barat,” ujar Kepala Dishubkominfo DIY Tjipto Haribowo baru-baru ini.

Saat ini pihak Angkasa Pura tengah bernegosiasi dengan pemilik lahan bekas jembatan timbang tersebut. PT Angkasa Pura akan menyewa lahan tersebut dengan nilai tertentu.

Jembatan timbang yang berada di dekat Adisutjipto ini sudah lama tutup. Sementara yang baru dibangun di Kalitirto Berbah. Melalui pemisahan jalur masuk dan jalur keluat tersebut diharapkan arus lalu lintas menuju dan keluar bandara lebih tertata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya