Jalani Karantina Karena Covid-19, Ashanty Rindu Anak dan Pekerjaan

Hari kedelapan jalani karantina di rumah sakit, Ashanty tak mampu membendung rasa rindu anak dan tak tahan ingin bekerja.
SHARE
Jalani Karantina Karena Covid-19, Ashanty Rindu Anak dan Pekerjaan
SOLOPOS.COM - Ashanty positif Covid-19. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Jalani karantina karena positif Covid-19 seusai pulang dari Turki, Ashanty ternyata merasakan rindu anak dan pekerjaan.  Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (14/1/2022).

Hari kedelapan jalani karantina di rumah sakit, Ashanty tak mampu membendung rasa rindu anak dan tak tahan ingin bekerja. Selain itu, dia juga mengungkapkan kangen terkena sinar matahari.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Ya, selama menjalani karantina, praktis Ashanty memang hanya bisa bertemu secara virtual melalui video call untuk memuaskan rasa rindu pada anak dan keluarga.  Isteri Anang Hermansyah ini juga terlihat sering melakukan video call dengan anak-anaknya yang sedang menjalani karantina di hotel.

Ashanty membagikan momen saat video call dengan Anang Hermansyah melalui kanal Youtube The Hermansyah. Bukannya membahas kondisi terkini sang isteri, Anang Hermansyah justru membahas kemajuan transplantasi rambutnya. Sebagaimana diketahui Anang melakukan transplantasi rambut di Turki.

Baca Juga: Kalina Oktarani Unggah Video Bareng Chand Kelvin, Ini Komentar Netizen

“Mrothol Bun,” ujar Anang dalam video call-nya dengan Ashanty seperti dikutip dari kanal Youtube The Hermansyah berjudul Perdana! Anang dan Ashanty Beberkan Fakta Baru Saat Karantina, Jumat (14/1/2022).

Sepertinya rasa rindu Ashanty pada anak bisa terobati lantaran puteranya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, ikut nimbrung obrolan kedua orang tuanya. “Yang mrothol, Yang,” ujarnya menirukan ucapan ayahnya.

“Gimana nih mrothol? Ini berarti tujuh hari ya sekarang?” tanya Anang.

“Belum, eh iya tujuh hari,” balas Ashanty.

“Banyak orang nanya aku sakit enggak transplantasi rambut itu?”

“Ya sebetulnya kalau orangnya berani jarum mestinya nggak usah takut ya,” ujar Anang.

Baca Juga: Penanggung Jawab Senjata Film Alec Baldwin Gugat Pemasok Properti

Lebih lanjut Anang pun mengisahkan awal mula pengerjaan transplantasi rambutnya. “Ya awalnya  kan digambar, difoto dulu area mana yang akan diambil.”

“Kan pada nanyain itu kan di depan, diambilnya dari rambut kamu sendiri?” tanya Ashanty.

“Iya, yang belakang. Udah pada kering nih sekarang,” beber Anang.

Selain itu, Ashanty memaparkan harga untuk transplantasi rambut seperti yang dilakukan Anang Hermansyah. Harganya mulai dari US$3.000. “Jadi harganya ada yang US$3.000, US$4.000 terus kalau yang Mas Anang sama Abang itu yang US$5.000. Bedanya dimana? Bedanya di obatnya, suplay obatnya gitu-gitu sih,” papar Ashanty.

Unggahan video The Hermansyah itu pun banjir ucapan doa dari warganet. Mereka mendoakan kesembuhan isteri Anang Hermansyah itu. “Semoga lekas pulih sembuh total bunda Ashanti…n bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta…..amiiiinn,” tulis warganet.

Baca Juga: Penjualan Album K-Pop Naik, Hybe dan SM Entertainment Memimpin Pasar

“Sehat wal’afiat bunda ashanti, tetap semangat, ikhlas, sabar segera berkumpul kembali dgn keluarga tercinta, arsy arsya udah rindu kasih sayang bunda,” tulis warganet lainnya.

“Semoga cepat sembuh dan kumpul kembali bersama keluarga tercinta Aamiin…,” tulis warganet.

Sementara itu, melalui unggahan Instagram Strory miliknya, Ashanty mengunggah foto yang memperlihatkan pemandangan di luar jendela kamarnya. Unggahan itu disertai tulisan singkat,”Day 8. Udah ngga tahan pengen kerja, pengen kena matahari, badan sehat banget.”

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago