SOLOPOS.COM - Ashanty positif Covid-19. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Setelah dinyatakan positif Covid-19 Ashanty memilih menjalani karantina di rumah sakit (RS), lalu bagaimana keadaan isteri Anang Hermansyah itu saat ini? Diketahui ibu sambung Aurel dan Azriel itu dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Tanah Air setelah liburan di Turki.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengabarkan keadaaannya baik-baik saja menjalani karantina di rumah sakit. Dia memilih melakukan karantina di rumah sakit lantaran memiliki penyakit autoimun dan untuk mencegah penularan terhadap orang lain.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Meski tidak terlalu rajin update, Ashanty tetap mengabarkan keadaan dirinya saat karantina di rumah sakit melalui akun media sosial miliknya. Hal ini seperti dilakukannya pada Sabtu (8/1/2022). Selain itu, dia juga tak begitu ambil pusing dengan komentar warganet.

Baca Juga:  Unggahan Ashanty Ini Tuai Dukungan Rekan-Rekan Artis, Apa Isinya?

“Hari ke 4 dan tetep nggak bisa tidurrr,” tulis Ashanty mengabarkan keadaan dirinya melalui Instagram Story seperti dikutip dari @ashanty_ash pada Minggu (9/1/2022).

Selain mengabarkan keadaan dirinya, Ashanty juga mengungkapkan kerinduannya terhadap anak-anaknya. Dari unggahan di Instagram Story-nya memperlihatkan Ashanty melakukan video call dengan Aurel dan Azriel. Dia juga mengisahkan kondisi putrinya, Arsyi, yang tidak bisa tidur lantaran harus tidur terpisah dari ibunya.

Ashanty menekankan tak lagi membaca komentar negatif. Dia kini fokus menghabiskan masa karantina di rumah sakit dengan baca buku.
“Sudah nggak mau hehe nanggepin yang nggak keliatan. Sekarang baca buku, sama nonton film aja. Wajar kemarin masih down banget tiba-tiba positif,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Ketahui Komplikasi Trombositopenia Seperti Diidap Remaja Asal Sragen

Istri Anang Hermansyah ini juga mencoba membuat dirinya tetap berpikiran positif dan menghindari stres.

Pada Sabtu (8/1/2022), Ashanty mengunggah dirinya positif Covid-19.  Hingga Sabtu (8/1/2022) pukul 16.40 WIB, unggahan Ashanty yang tuai dukungan dari rekan-rekan sesama artis itu telah menuai 327.026 likes dan 20.606 komentar baik dari warganet maupun rekan-rekan sesama artis. Mereka memberikan dukungan terhadap kesembuhan artis yang mengidap autoimun itu.

Baca Juga: Ini Pendapat Roy Kiyoshi Soal Spirit Doll atau Boneka Arwah

“Nenggg, peluk ah! Stay positive yah, stay healthy! Smg gejala ringan, cepat negatif! Kirim doa dan peluk!” tulis Meisye Siregar di kolom komentar Instagram @ashanty_ash seperti dikutip pada Sabtu (8/1/2022).

“Cepat sembuh ya, semangat… tetap berpikiran positive,” tulis Maia Estianty memberikan dukungan terhadap Ashanty.

“Cepat sembuh kembali kakak! Doa selaluuuu utk kakak,” tulis Tya Ariestya.

“Speedy recovery bunda sayang… sabar2 ya dan doa terbaik utk kmu & keluarga,” tulis Donna Agnesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya