SOLOPOS.COM - Sepasang pelajar tengah asyik berpacaran di salah satu jembatan di jalan tembus Tawangmangu-Magetan, di Desa Blumbangan, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (18/10/2013). (Tri Indrawati/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pembangunan yang tak kunjung usai membuat  Jalan Tembus Tawangmangu-Magetan kerap dijadikan arena berpacaran serta balap liar para pelajar.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (18/10/2013), terdapat belasan remaja tengah menongkrong di ruas jalan yang melintasi Desa Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa pasang pelajar yang masih mengenakan seragam tampak asyik berduaan di beberapa titik lokasi. Pasangan remaja itu bahkan tak canggung bermesraan kendati warga dan para pekerja proyek melintas di depan mereka.

Selain itu, segerombolan pelajar yang sebagian masih mengenakan seragam SMP juga tampak bergerombol dengan menunggang sepeda motor masing-masing. Mereka tampak tengah bersiap-siap menggelar aksi balapan liar.

“Ayo, ada yang menantang pakai Jupiter [sepeda motor Yamaha Jupiter], berani enggak?,” celoteh salah seorang bocah di bawah umur yang tertangkap telinga Solopos.com  saat tengah berhenti di sebuah warung makan di sekitar jalan tembus itu.

Pemilik warung, Sularsih, 65, mengatakan remaja-remaja itu selalu menongkrong di sepanjang ruas jalan tembus Tawangmangu-Magetan setiap hari.

“Setiap hari ya ada ada yang main ke sini, enggak siang enggak sore, banyak juga yang pacaran, rata-rata anak sekolah,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya