Handojo Santosa (Japfa).
Espos Plus Bisnis

Jalan Sunyi Handojo Santosa Sebagai Konglomerat

Menyandang status sebagai konglomerat, Handojo Santosa memiliki berbagai kemewahan untuk menjadi orang besar, terkemuka dan berkuasa. Namun, wajahnya tergolong jarang tampil di hadapan media massa. Ia memilih jalan sunyi sebagai pemimpin yang melayani.

Solopos.com, JAKARTA – Menyandang status sebagai konglomerat, Handojo Santosa memiliki berbagai kemewahan untuk menjadi orang besar, terkemuka dan berkuasa. Namun, wajahnya tergolong jarang tampil di hadapan media massa. Ia memilih jalan sunyi sebagai pemimpin yang melayani.

Direktur Utama PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. (JPFA), Handojo Santosa, meninggal dunia pada Minggu (25/9/2022). Handojo lahir di Surabaya pada 1964. Semasa hidup, Handojo memilih fokus bekerja sebagai seorang pemimpin perusahaan ketimbang tampil di hadapan media. Sikap low profile itu membuatnya lebih fokus mencurahkan pemikiran cemerlangnya untuk membesarkan Japfa Comfeed. Berkat sentuhan tangan dinginnya, Japfa Comfeed mampu tumbuh menjadi perusahan besar yang kantornya tersebar di negara-negara Asean hingga India.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode