Solopos.com, SOLO — Antrean kendaraan pengangkut sampah terlihat di jalan masuk kompleks Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo, Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (28/12/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Kendaraan pengangkut sampah terlihat antre di jalan masuk kompleks Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo, Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (28/12/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: PLTSa Putri Cempo Solo Ubah Teknologi, Jadwal Operasional Berubah?

Armada pengangkut sampah mengular di pintu masuk Tempat Pembungan Akhir (TPA) Putri Cempo Solo dan masuk secara bergantian. Sebab jalan yang membelah gunung sampah tak bisa dilalui kendaraan dengan 2 arah.

Selain itu, tepi jalan dipenuhi oleh sisa sampah dan lumpur hitam. Bau tak sedap juga menyengat di seluruh kawasan gunung sampah itu.

 

Tepi jalan dipenuhi oleh sisa sampah dan lumpur hitam serta bau menyengat di TPA Putri Cempo Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Armada pengangkut sampah mengular di pintu masuk Tempat Pembungan Akhir (TPA) Putri Cempo Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi