SOLOPOS.COM - SALAMI PESERTA--Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto (tengah, berkacamata) menyalami peserta jalan sehat memperingati Hari Jadi ke-271 Wonogiri. Star dan finis kegiatan itu dilakukan di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Jumat (11/5/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)


SALAMI PESERTA--Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto (tengah, berkacamata) menyalami peserta jalan sehat memperingati Hari Jadi ke-271 Wonogiri. Star dan finis kegiatan itu dilakukan di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Jumat (11/5/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI--Seribuan warga dan pelajar Wonogiri mengikuti jalan sehat dari Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Jumat (11/5/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pengibasan bendera start dilakukan oleh Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto disaksikan pimpinan Muspida Wonogiri dan pejabat lingkungan Pemkab setempat.  Kegiatan tersebut menjadi salah satu agenda peringatan Hari Jadi ke-271 Wonogiri yang akan diperingati 19 Mei mendatang.

Bupati dalam sambutannya mengajak warga Wonogiri untuk bersatupadu membangun kekompakan sehingga kenyamanan dan kesejahteraan bisa diraih secepatnya. Sementara Sekda yang juga ketua panitia Hari Jadi Wonogiri, Budiseno, menyatakan berbagai kegiatan digelar selama Mei ini, baik tirakatan, olahraga, seni maupun ajang silaturahmi.

Menurutnya, kegiatan olahraga di antaranya jalan sehat, kejurnas lari 10 K yang digelar 13 Mei, gelar tradisi napak tilas perjuangan MN I dan permainan tradisional pada 19 Mei.  “Kegiatan pameran gelar potensi produk unggulan dilakukan 16 Mei mendatang dan diakhiri dengan Wonogiri berdzikir dengan ustad Arifin Ilham 27 Mei.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya