SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mulhim Asyrof  dan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo berjalan beriringan mengikuti gerak jalan Solo Sehat, Minggu (29/4/2012) di Jl Slamet Riyadi, Solo.

Gerak jalan ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari personel TNI, Polri, anggota Persatuan Istri Tentara (Persit), anggota Bhayangkari, Pemda dan elemen masyarakat. “Ini rekreasi yang bagus untuk mempererat hubungan. Tidak hanya antara TNI dan Polri tapi juga dengan masyarakat,” kata Kapolda.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Acara yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 46 Korem 074/ Warastratama ini juga disambut baik Pangdam. “Namanya jalan sehat ya pasti senang. Hubungan kami dengan Polri very good. Sangat bagus sekali. Baik-baik semua,” katanya sumringah.

Acara tersebut dimulai dengan senam pagi pada pukul 06.20 WIB di Balaikota. Setelah itu, peserta berjalan menuju Jl Slamet Riyadi hingga Markas Korem 074/ Warastratama dan dilanjutkan dengan acara makan pagi serta hiburan sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya