SOLOPOS.COM - Ilustrasi jalan sehat (JIBI/Solopos/Dok.)

Jalan sehat IPHI Wonogiri bukan hanya gratis tetapi juga berhadiah 2 tiker umrah.

Solopos.com, WONOGIRI — Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wonogiri, Minggu (7/6/201%), menggelar jalan sehat berhadiah dua tiket umrah gratis. Kegiatan jalan sehat itu dilaksanakan untuk emperingatan HUT ke-25 IPHI Wonogiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, jalan sehat berhadiah dua tiket umrah itu diberangkatkan dan berakhir di halaman Masjid Taqwa Wonogiri. Warga yang berminat bisa mengikuti acara itu secara cuma-cuma,

“Peserta jalan sehat gratis. Start dilakukan pukul 06.30 WIB dari halaman Masjid Taqwa. Peserta boleh mengajak anggota keluarga,” papar ketua panitia kegiatan, Maryanto, yang ditemui Solopos.com, Sabtu (6/6/2015).

Selain dua tiket umrah ke Tanah Suci Mekah, peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize. “Dua tiket umrah gratis sumbangan dari anggota IPHI Wonogiri. panitia menyediakan ratusan doorprize.

Maryanto mengatakan, pemberangkatan umrah akan disesuaikan dengan waktu pemberi tiket. Pemilik Amalia Tour dan Travel Grup Slogohimo, H Hartanto, menjelaskan satu tiket umrah gratis disediakan bagi peserta jalan sehat IPHI Wonogiri. “Peserta dari Amalia Tour akan berangkat pada Maret 2016.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya