SOLOPOS.COM - Ilustrasi jalan sehat (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Jalan-jalan di kawasan heritage Borobudur Kabupaten Magelang akan dimeriahkan dengan hadiah sebuah unit rumah

 
Harianjogja.com, MAGELANG— Jalan-jalan di kawasan heritage Borobudur Kabupaten Magelang akan dimeriahkan dengan hadiah sebuah unit rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara bertajuk Fun Walk and Culture ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) bekerjasama dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang.

Wakil Ketua Umum DPP Apersi Pantjaraningtyas Putranto mengatakan sengaja mengambil lokasi di kawasan Borobudur untuk memberikan nuansa budaya dalam kegiatan olahraga ini.

“Kami mengangkat Fun Walk and Culture. Jadi ini bukan jalan sehat biasa karena ada unsur budaya dan kesenian yang akan turut memeriahkan jalan sehat tersebut,” jelasnya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (19/10/2017).

Panitia, kata dia akan menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah di kawasan hunian strategis di Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

“Selain hadiah utama, masih banyak hadiah menarik lain seperti beberapa unit sepeda motor dan ada banyak lagi hadiah lainnya,” tambahnya.

Kegiatan ini, akan digelar Minggu, 26 November 2017.

Korwil Kedu DPD Apersi Jateng Zaenudin mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kabupaten Magelang punya daya tarik Candi Borobudur, ini harus diangkat oleh semua kalangan. Melalui kegiatan ini, kami ingin turut mengkampanyekan wisata Kabupaten Magelang dan sekitarnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya