top ear
Jalan Sehat Beramal, Muhammadiyah Jateng Himpun Dana Rp2 M
  • SOLOPOS.COM
    Leprid menyerahkan penghargaan kepada Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jateng atas Jalan Sehat Beramal yang digelar serentak oleh warga Muhammadiyah di berbagai wilayah di Jateng, Minggu (18/11/2018). (Antara-I.C.Senjaya)

Jalan Sehat Beramal, Muhammadiyah Jateng Himpun Dana Rp2 M

Warga Muhammadiyah melalui Jalan Sehat Beramal yang digelar serentak di berbagai daerah di Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018) pagi, berhasil menghimpun dana sumbangan Rp2 miliar. Dana itu selanjutnya akan disumbangkan kepada warga korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.
Diterbitkan Senin, 19/11/2018 - 04:50 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
1 mnt baca -

Semarangpos.com, SEMARANG — Warga Muhammadiyah melalui Jalan Sehat Beramal yang digelar serentak di berbagai daerah di Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018) pagi, berhasil menghimpun dana sumbangan Rp2 miliar. Dana itu selanjutnya akan disumbangkan kepada warga korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Tafsir mengatakan kegiatan yang digelar dalam rangka milad ke-106 Muhammadiyah tersebut diikuti sekitar 500.000 peserta di 35 kabupaten dan kota di Jateng. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah atas partisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Warga Muhammadiyah tidak pernah lelah berbagi, sebagai bentuk cinta NKRI," katanya.

Jalan Sehat Beramal itu mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia (Leprid) sebagai pemrakarsa Jalan Sehat Beramal Serentak Se-Jawa Tengah. Prestasi itu merupakan penghargaan ke 420 yang tercata di Leprid. "Disebut beramal karena seluruh hasil infak akan didonasikan untuk korban gempa Palu," terang pendiri Leprid, Paulus Pangka.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Editor : Rahmat Wibisono ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini