SOLOPOS.COM - Situasi lalu lintas Jl Urip Sumoharjo, Jebres, Solo, sepi saat penutupan jalan pada Kamis (8/7/2021) pagi. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Setelah Jl Dr Radjiman, Satlantas Polresta Solo menutup empat ruas jalan lainnya di Kota Bengawan dalam rangka PPKM darurat mulai Kamis (8/7/2021) pagi.

Empat ruas jalan itu yakni  Jl Piere Tendean, Jl Gatot Subroto, Jl Urip Sumoharjo, dan Jl Yos Sudarso. Keempatnya akan ditutup setiap hari pada pukul 07.00 WIB-21.00 WIB hingga 20 Juli mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada satu lagi jalan yang akan ditutup yakni Jl Slamet Riyadi. Penutupan jalan protokol Kota Solo ini akan berlaku mulai Jumat (9/7/2021) pukul 16.00 WIB hingga Minggu (11/7/2021) pukul 24.00 WIB.

Baca Juga: Jl Piere Tendean Nusukan Solo Ditutup, PKL: Terus Yang Beli Dagangan Kami Siapa?

Reporter foto Solopos, Nicolous Irawan, mengabadikan situasi beberapa ruas jalan Kota Solo yang ditutup untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat itu pada Kamis pagi.

Berikut beberapa rekaman lensa yang berhasil diabadikan:

PPKM kota solo darurat
Petugas berjaga di Jl Urip Sumoharjo, Jebres, Solo, yang ditutup pada Kamis (8/7/2021) pagi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PPKM darurat kota solo
Petugas menghalau kendaraan yang hendak masuk ke Jl Urip Sumoharjo, Jebres, Solo, yang ditutup pada Kamis (8/7/2021) pagi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PPKM darurat kota solo
Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Solo, Satlantas Polresta Solo, dan Sat Brimob Polda Jawa Tengah berjaga saat penutupan sementara Jl Pierre Tendean, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (8/7/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PPKM darurat kota solo
Petugas kepolisian berjaga di Jl Pierre Tendean, Nusukan, Banjarsari, Solo, yang ditutup pada Kamis (8/7/2021) pagi. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penutupan Jl dr Radjiman Solo PPKM darurat kota solo
Penutupan Jl dr Radjiman Solo, Senin (5/7/2021). (Solopos-Wahyu Prakoso)

 

pertokoan jl radjiman solo penutupan jalan solo ditutup PPKM darurat kota solo
Situasi Jl Dr Radjiman Solo yang ditutup mulai Senin (5/7/20210 untuk mendukung PPKM darurat. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya