SOLOPOS.COM - Si Juki (Youtube)

Si Juki akan bertemu dengan karakter animasi Larva di komik terbaru Si Juki Seri Jalan-Jalan: Petualangan ke Korea.

Solopos.com, SOLO – Karakter animasi Si Juki akan berjumpa dengan animasi asal Korea, Larva pada komik terbaru Si Juki Seri Jalan-Jalan: Petualangan ke Korea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penerbit Elex Media Komputindo bekerja sama dengan Korea Tourism Organization (KTO) menerbitkan komik berisi pariwisata Korea Selatan, memadukan konten informasi traveling dengan cerita petualangan.

Si Juki tidak sendiri dari Indonesia, dalan komik ini, ia juga akan ditemani Juleha, karakter yang berasal dari Pionicon, selain duo Red & Yellow dari Larva.

Komik ini mengisahkan perjalanan Si Juki dan sepupunya, Juleha, jalan-jalan ke Korea Selatan. Sesampainya disana, keduanya disambut duo Red dan Yellow, karakter utama dari animasi Larva yang merupakan artis ternama di Korea.

Red dan Yellow mengantar Si Juki dan Juleha berwisata mengunjungi tempat-tempat ikonik di Korea. Selain itu, mereka juga berkunjung ke beberapa lokasi shooting berbagai serial drama terkenal dari Korea yang populer di Indonesia. Di dalam komik ini juga memberikan tips wisata bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Korea.

“Di dalam komik ini juga memberikan tips-tips wisata bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Korea,” demikian bunyi keterangan dalam siaran pers sebagaimana diberitakan Antara, Jumat (28/7/2017).

Komik terbaru Si Juki Seri Jalan-Jalan: Petualangan ke Korea akan diluncurkan di festival budaya populer, Popcon Asia pada Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya