SOLOPOS.COM - Pemotor melaju di Tol Jagorawi, Rabu (1/1/20/20). (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Hujan deras mengakibatkan sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), kebanjiran di awal 2020, Rabu (1/1/2020). Banjir menggenangi sejumlah jalan protokol yang menyebabkan kemacetan.

Akibatnya, ada beberapa pengendara sepeda motor yang nekat melintas di jalan tol. Dalam video viral di media sosial terlihat sejumlah pengendara motor nekat melintas di Tol Jagorawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun resmi Twitter, PT Jasa Marga menyebut Tol Jagorawi tidak mengalami banjir. Kondisi lalu lintas di tol pun lancar. Hal itulah yang menyebabkan sejumlah pengendara sepeda motor nekat melaju di tol.

Banjir di Jakarta telah merenggut satu nyawa, yani warga di Kemayoran. Warga tersebut meninggal dunia akibat tersetrum listrik akibat banjir.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memerintahkan jajarannya bersiaga mengatasi dampak banjir. Dia juga mengimbau masyarakat pro-aktif dengan melaporkan situasi gawat ke nomor 112.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya