SOLOPOS.COM - Banjir di Jl Cikini Raya, Jakarta, Kamis (17/1/2013). (Twitter/NTMC Polri)

Banjir di Jl Cikini Raya, Jakarta, Kamis (17/1/2013). (Twitter/NTMC Polri)

JAKARTA — Aktivitas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersendat akibat banjir yang menggenangi gedung komisi antikorupsi di Jl. H.R. Rasuna Said tersebut, Kamis (17/1/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bagian Pemberitaan dan Infromasi KPK Priharsa Nugraha membenarkan jika aktivitas di KPK tersendat, karena listrik sebagai penunjang kegiatan operasional seluruh staf di KPK mati.

Ekspedisi Mudik 2024

“Infor terakhir aktivitas tersendat, karena listrik sebagai penunjang operasional, mati. Juga akses masuk yang terhambat,” ujarnya melalui pesan singkat yang diterima Bisnis, Kamis.

Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, tergenang air. Lantai basement (lantai bawah tanah) KPK banjir, sehingga rumah tahanan yang berada di KPK juga ikut terendam.

Para tersangka atau terdakwa kasus dugaan korupsi yang mayoritas wanita, diungsikan ke lantai atas untuk sementara. “Iya untuk sementara dipindahkan ke lantai atas.”

Sebelumnya, KPK telah memindahkan empat tahanan wanita yakni Miranda Swaray Goeltom, Hartati Murdaya, Neneng Sri Wahyuni dan Ratna Dewi Umar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya