Solopos.com, KLATEN — Kios kuliner bernama Plaza Nyi Ageng Rakit di lahan sisi timur Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten mulai dibuka, Minggu (23/1/2022). Saat ini, ada 17 kios yang menyajikan menu bervariasi dengan tetap mempertahankan menu olahan ikan air tawar.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Bangunan kios kuliner di lahan sisi timur Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat mulai dibuka, Minggu (23/1/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Pengunjung bisa menikmati sajian kuliner pedagang di plaza yang berupa joglo sambil memandang Rawa Jombor. Plaza Nyi Ageng Rakit menjadi lokasi jualan baru para pedagang yang sebelumnya menjadi pemilik usaha warung apung dan pemancingan yang kini tinggal kenangan.

 

Pengunjung menikmati kuliner di Plaza Nyi Ageng Rakit di lahan sisi timur Rawa Jombor, Bayat, Klaten, Minggu (23/1/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Plaza kuliner yang ada di kawasan tersebut mulai difungsikan untuk kegiatan kuliner. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi