SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Produsen mobil jenis sport, Jaguar segera menghadirkan mobil terbaru dengan dua tempat duduk. Direncanakan launching mobil model roadster Jaguar F-Type itu akan dilakukan September pada ajang pameran otomotif Paris.

Dilansir antaranews.com, Jaguar belum mengungkapkan secara detail tentang spesifikasi mobil terbaru itu. Namun, direncanakan mesin Jaguar menggunakan supercharger V6 3.0 liter yang dapat mengeluarkan tenaga 335bhp dan 375bhp serta mesin supercharged V8 5.0 liter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, setiap model akan menggunakan mesin penggerak roda belakang dan transmisi gearbox otomatis delapan percepatan. Fitur Stop-Start akan menjadi standar, sasis dan body terbuat dari aluminium untuk menjaga bobot mobil dan kinerja.
Brand Direktur Global Jaguar Cars Adrian Hallmark mengatakan pihaknya akan menyuguhkan performa baru mobil sport dengan teknologi mutakhir dan desain kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya