Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jagat Sinema Bumilangit Rilis Teaser Sri Asih, Film Superhero Indonesia

Tak lama setelah teaser dirilis, Sri Asih pun menjadi trending topic di Twitter.
SHARE
Jagat Sinema Bumilangit Rilis Teaser Sri Asih, Film Superhero Indonesia
SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan film Sri Asih. (Instagram/@pevpearce)

Solopos.com, SOLO-Jagat Sinema Bumilangit resmi merilis teaser film Sri Asih pada hari ini, Rabu (6/7/2022). Ini akan menjadi film kedua setelah Gundala yang akan menghadirkan kisah superhero Indonesia.

Film ini dibintangi Pevita Pearce sebagai bintang utama. Sedangkan bertindak sebagai sutradara adalah Upi.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Tak lama setelah teaser dirilis, Sri Asih pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet mengaku tak sabar ingin segera melihat babak baru dari dunia Jagat Sinema Bumilangit

Yang membuat terkejut, teaser ini pertama kali dirilis sebelum penayangan film Thor: Love and Thunder yang sedang tayang di bioskop. Dari cuplikan tersebut terlihat adegan perkelahian Pevita Pearce hingga budaya Indonesia yang kental ditayangkan pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Baca Juga: 10 Film Terpopuler 2019 Versi Google: Gundala Kalahkan Avengers

Teaser berdurasi 1 menit 4 detik itu mulanya memperlihatkan kebingungan Sri Asih yang tiba-tiba mendapat sebuah wejangan. Detik berikutnya, terlihat Sri Asih berubah menjadi sosok wanita yang melawan segerombolan penjahat.

Adegan pun berganti dengan sosok Sri Asih yang menggunakan sebuah kostum. Kemudian muncul sosok bertopeng yang mengatakan, “Kedatanganmu sudah ditunggu Sri Asih”.

Teaser film Sri Asih juga diunggah secara resmi oleh akun Youtube Cinema XXI pada Rabu (6/7/2022). Cuplikan film superhero Indonesia ini diunggah di Instagram @sriasihmovie.official dan Pevita Pearce.

Baca Juga: Ilustrator Komik Marvel Puji Kualitas Film Gundala

“TEASER TRAILER SRI ASIH. Pahlawan Jagat Sinema Bumilangit kembali datang, kali ini dengan selendang! “SRI ASIH”, film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Karya sutradara @upirocks, ditulis oleh @upirocks dan @jokoanwar. Berdasarkan karya legendaris “Bapak Komik Indonesia”, R. A. Kosasih. Diproduksi oleh @screenplaybumilangit. Segera tayang 2022, di seluruh bioskop Indonesia! Yuk ikuti akun media sosial kami, dan ajak teman-temanmu juga ya! @sriasihmovie.official,” demikian caption unggahan tersebut di Instagram @sriasihmovie.official seperti dikutip pada Rabu.

Baca Juga: Sinopsis Thor: Love and Thunder, Bak Nonton Lawakan Superhero MCU

Unggahan ini pun mendapatkan sambutan positif warganet. “aslii kerennnnn,” puji warganet.

“Yessss indonesian MCU is backkk,” puji warganet lainnya.

“Paling ditunggu,” tulis warganet lainnya.

Diketahui, Sri Asih menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sejak penayangan Gundala pada 2019 lalu. Dalam akhir film Gundala, kemunculan Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce membuat banyak orang terkejut.  Selain dibintangi Pevita Pearce, film ini juga dibintangi Christine Hakim. Sedangkan bertindak sebagai penulis skenario adalah Upi dan Joko Anwar.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode