SOLOPOS.COM - Jaehyun NCT. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Para penggemar NCT yang disebut NCTZen dibuat kaget oleh kelakukan Jaehyun yang ganti nama jadi Jamal di aplikasi pesan Bubble pada Senin (15/11/2021). Penggantian nama tersebut dilakukan setelah dirinya diberi nama tersebut pada acara Shopee 11.11 yang diadakan di Indonesia.

Nama Indonesianya Jamal untuk Jaehyun NCT itu kemudian menjadi trending topic  di Twitter karena artinya yang disebut-sebut sesuai dengan diri sang idol. Pasalnya nama Jamal memiliki arti tampan, keindahan dan kecantikan. Para penggemar pun langsung jatuh cinta dengan nama tersebut hingga terus memanggil Jaehyun dengan sebutan Jamal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi antusiasme penggemar, Jaehyun pun memberikan kejutan dengan mengganti namanya jadi Jamal di Bubble.  Dalam pesan Bubblenya, ia menegaskan bahwa Jamal adalah namanya.

Baca Juga: Waspadai Perubahan Warna Kuku, Bisa Jadi Indikasi Penyakit

“By the way, JAMAL is my Indonesian name,” tulis Jaehyun kepada para penggemarnya seperti dikutip dari Bisnis.com, Selasa (16/11/2021).

Pada Selasa (16/11/2021), Jamal sempat jadi trending topic di Twitter. Warganet pun memberikan reaksi sangat beragam atas perubahan nama Jaehyun di aplikasi Bubble itu.

“Jaehyun sekalinya update ngagetin JAMAL,” tulis akun @adducejaehyun seperti dikutip pada Selasa (16/11/2021).

“Jamal ge udah ga bisa bedain mana yg face chat sama nickname bubble asli,” tulis @tiacho seraya menyertakan tangkapan layar akun Bubble Jaehyun yang telah berubah nama menjadi Jamal.

Baca Juga:  Simak Manfaat Belajar Taekwondo untuk Anak-Anak Seperti Jan Ethes

“Jamal strategi marketingnya bagus semua orang jadi pengen subscribe bubble dia padahal doi suka gho_,” timpal warganet lainnya.

“Mereka mau jemput Jamal Jaidi yg malah sibuk jualan baju menjelang natal,” tulis warganet lainnya.

“Smiling JAMAL #jaehyun,” tulis warganet seraya menyertakan foto sang idola yang tengah tersenyum.

“Bang Jamal buka lapak di tanah abang, jangan lupa mampir,” tulis warganet lainnya seraya menyertakan video Jaehyun jualan baju.

“Tersenyum seperti Jamal ngakak banget plis,” timpal warganet lainnya seraya menyertakan tangkapan layar foto Jaehyun.

Terkait perjalanan kariernya, Jaehyun dikonfirmasi bakal membintangi drama baru. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment. Personel NCT itu akan tampil di drama remake dari film yang tayang 2001, Bungee Jumping of Their Own.

Baca Juga: Jadi Perhatian, Ini Fakta Gaun Biru Glow in The Dark Ria Ricis

“Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film ‘Bungee Jumping of Their Own,” kata SM Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Selasa (2/11/2021)

Film Bungee Jumping of Their Own berkisah tentang perjuangan guru sekolah yang bernama Seo In Woo, yang dimainkan oleh Lee Byun Hun. Dia tidak bisa melupakan mantan pacarnya, In Tae Hee (Lee Eun Joo) yang sudah meninggal dunia. Sampai akihrnya dia bertemu dengan siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya