Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jadwal Tayang Dua Film Mission: Impossible Ditunda Hingga 2023 dan 2024

Jadwal tayang dua film Mission:Impossible ditunda lantaran dampak pandemi Covid-19.
SHARE
Jadwal Tayang Dua Film Mission: Impossible Ditunda Hingga 2023 dan 2024
SOLOPOS.COM - Mission: Impossible 7. (Digitalspy)

Solopos.com, SOLO-Jadwal tayang dua film Mission:Impossible yang menjadi franchise langganan aktor Tom Cruise dipastikan ditunda di dua periode tahun yaitu 2023 dan 2024.  Kabar itu disampaikan oleh Produser dari Paramount Pictures dan Skydance dalam pengumuman mereka.

Melansir Reuters, Sabtu (22/1/2022), untuk film Mission:Impossible 7 yang dijadwalkan tayang pada September 2022 ditunda dan akan ditayangkan pada 14 Juli 2023.  Sementara untuk Mission:Impossible 8 yang dijadwalkan tayang pada Juli 2023 ditunda dan akan tayang pada 28 Juni 2024.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Setelah pertimbangan yang ketat, Paramount dan Skydance memutuskan untuk menunda perilisan film Mission:Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 ini menjadi hal yang terjadi akibat dampak pandemi Covid-19,” kata Paramount seperti dikutip dari Antara pada Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Studi: Positif Covid-19 Masih Punya Virus Aktif Selama Lebih 10 Hari

Industri sinema di dunia termasuk industri film Hollywood AMC Entertaintment dan Cinemark Holding kini tengah berupaya untuk bangkit dan bertahan di tengah pandemi. Sebelumnya, Paramount telah menunda dua film besarnya, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 karena lonjakan kasus Covid-19 varian Delta.

Top Gun: Maverick akan diputar di bioskop pada 27 Mei 2022 dari jadwal semula pada 19 November 2021.  Selain itu, Paramount juga menunda rilisan 2021 Jackass Forever menjadi 4 Februari 2022 dari yang awalnya 22 Oktober 2021. Ini merupkan film waralaba komedi yang dibintangi oleh Johnny Knoxville dan Steve-O.

Top Gun: Maverick sekuel dari petualangan aksi  1986, dan Mission: Impossible 7, seri mata-mata yang menjelajahi dunia, masing-masing telah ditunda beberapa kali selama satu setengah tahun terakhir karena tingkat kehadiran bioskop belum untuk kembali normal.

Baca Juga: Maudy Koesnaedi Berpasangan Lagi Dengan Rano Karno di Film

Secara internasional, box office telah berjuang untuk menarik banyak penonton sehingga akan sulit untuk film-film beranggaran besar, seperti Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 bisa menghasilkan keuntungan lewat bioskop.

Beberapa menit setelah Paramount memutuskan untuk menunda Top Gun: Maverick dari tanggal 19 November, Sony mendorong maju Ghostbusters: Afterlife dari slot aslinya pada 11 November ke tanggal tersebut.  Hilangnya Top Gun: Maverick merupakan pukulan besar bagi operator bioskop, banyak dari mereka mengandalkan kembalinya Cruise untuk memberi insentif kepada penonton di sekitar liburan..

 

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode