SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA – Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola antara  Indonesia vs Bangladesh dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) malam.

Timnas Indonesia dijadwalkan bermain cukup malam saat menghadapi Bangladesh. Kick-off pertandingan Indonesia vs Bangladesh dijadwalkan pada pukul 20.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu dikeluhkan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Menurut Shin, jadwal tersebut bisa memengaruhi performa para pemain di lapangan. “Pastinya terpengaruh[kick-off malam]. Masalahnya kami harus datang dan bagaimana kami mengantisipasi serta melewati masalah jet lag,” ujar Shin Tae-yong dilansir dari Youtube PSSI.

Timnas Indonesia memanggil 29 pemain untuk laga kontra Bangladesh. Pemain-pemain yang tampil di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Pratama Arhan, dan Witan Sulaeman turut serta dalam skuad tim Garuda saat ini. Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad yang telah lama absen dari timnas Indonesia juga mendapat panggilan kembali.

Baca Juga: PSSI Sebut Jim Croque dan Ivar Jenner Bersedia Perkuat Timnas Indonesia

Dua calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat, akan menyaksikan pertandingan uji coba antra Indonesia vs Bangladesh tersebut.

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola antara Indonesia vs Bangladesh:
Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
Rabu (1/6/2022), pukul 20.30 WIB
LIVE Indosiar
Catatan: jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola stasiun televisi bersangkutan.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bangladesh, Shin Tae-yong Mengeluh Main Terlalu Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya