SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nasib sejumlah tim-tim Eropa ke Piala Dunia 2014 di Brazil bakal diketahui medio pekan ini. Timnas Italia yang bakal menjamu Rep. Cheska di Juventus Stadium, Turin, Rabu (11/9/2013) dini hari WIB, menjadi salah satu tim yang berpeluang besar lolos otomatis ke Brazil pada pekan ini.

Namun, Rep. Cheska tentu tak mau memuluskan langkah Azzurri. Sebab, kekalahan di Turin akan membuat peluang Cheska ke Piala Dunia akan berat. Setidaknya, kemenangan atas Italia mereka idamkan untuk membuat kans lolos ke Brazil melalui playoff masih tetap terjaga.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tayangan menarik di kualifikasi Piala Dunia 2014 dari Zona Eropa juga akan tercipta Belarusia kontra Prancis. Les Bleus, julukan Timnas Prancis, yang masih tertinggal tiga poin dari Spanyol berusaha menempatkan mereka di takhta klasemen sementara Grup I.

Pertandingan bergengsi di medio pekan ini juga akan diramaikan bentrok juara dunia lima kali Brazil melawan Portugal di Boston. Meski berlabel laga persahabatan, aksi jegal para bintang dari kedua tim dijamin bakal menjadi tontonan menarik bagi penggila sepak bola dunia.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola per 10-11 September 2013

TVONE

Belarusia Vs Prancis

Rabu (11/9) Pukul 01.45 WIB

SCTV

Italia Vs Rep. Cheska

Rabu (11/9) Pukul 01.30 WIB

ANTV

Andora Vs Belanda

Rabu (11/9) Pukul 01.45 WIB

MNC TV

Brazil Vs Portugal

Rabu (11/9) Pukul 08.00 WIB

BEIN SPORT

Ukraina Vs Inggris

Rabu (11/9) Pukul 01.45 WIB (Bein Sport1)

Ket: Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi bersangkutan. (hkt/JIBI/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya