SOLOPOS.COM - Logo AFC Cup

Solopos.com, SOLO—Dua klub Indonesia, Bali United dan PSM Makassar akan tampil pada ajang AFC Cup 2022, Senin (26/6/2022).

Bali United akan melawan klub Kamboja, Visakha FC. Sementara itu, PSM Makassar akan menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari situs resmi AFC Cup 2022, Bali United dan Visakha sama-sama memimpin klasemen Grup G berkat kemenangan pada laga perdana. Pada pertandingan pertama, Bali United mengalahkan klub Malaysia Kedah Darul Alam 2-0. Sedangkan Visakha menaklukkan klub Filipina Kaya FC Ilo-Ilo 2-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Juara Liga 1 2021/2022 Bali United Tersingkir dari Piala Presiden 2022

Laga Bali United melawan Visakha digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, PSM Makassar yang berada di Grup H akan melawan tuan rumah Tampines Rovers Singapura. Ini merupakan laga kedua PSM setelah pada laga pertama bermain imbang 0-0 melawan Kuala Lumpur City FC Malaysia.

Grup ini hanya diisi oleh tiga klub dan PSM harus memenangkan pertandingan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Laga PSM versus Tampines Rovers digelar di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Arema dan PSM Makassar Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

 

Berikut jadwal siaran langsung televisi AFC Cup 2022 hari ini, Senin (27/6/2022):

Pukul 17.00 WIB: Bali United vs Visakha FC (Siaran langsung RCTI)

Pukul 19.00 WIB: PSM Makassar vs Tampines Rovers (Siaran langsung iNews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya