SOLOPOS.COM - Logo Euro 2020 dan piala Henry Delaunay. (uefa.com)

Solopos.com, JAKARTA – Spanyol dan Prancis bakal berlaga malam hingga dini hari nanti pada lanjutan babak 16 besar Euro 2020.  Spanyol akan menghadapi Kroasia, sedangkan Prancis melawan Swiss.

Duel Kroasia vs Spanyol dimainkan lebih dulu pada Senin (28/6/2021) pukul 23.00 WIB. Laga Match 42 Euro 2020 ini dihelat di Parken Stadium, Kopenhagen, Denmark. Spanyol diunggulkan, tapi Kroasia sebagai kuda hitam tak bisa disepelekan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pada laga itu, Kroasia tidak bisa memainkan Ivan Perisic. Gelandang Inter Milan itu harus melakukan isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Ditunda, 4 Pemain Diisukan Positif Covid-19

"Saya berbicara dengannya, dia kecewa dan sedih," kata pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, dalam konferensi pers jelang laga, yang dikutip dari Football Italia. "Itu mengejutkan, karena pada menit terakhir kami mendapati diri kami harus bermain tanpa pemain terbaik. Kami hanya harus beradaptasi."

Laga kemudian berlanjut dengan duel Prancis vs Swiss di Arena Na?ionala, Bucharest. Ini merupakan Match 41 Euro 2020, dengan Prancis jadi favorit untuk lolos.

Tapi sekali lagi, Swiss bisa terinspirasi tim-tim lain yang sudah lebih dulu mematahkan dugaan banyak orang di turnamen kali ini.

Baca Juga: Besok Kick-off, Piala Wali Kota Solo Tiba-Tiba Ditunda

Pemenang dari partai-partai ini akan saling berhadapan di babak delapan besar Euro 2020.

 

Jadwal babak 16 besar Euro 2020 nanti malam:

Kroasia vs Spanyol

Parken Stadium, Kopenhagen, Denmark.

Siaran langsung RCTI dan iNews TV, Senin (28/6), pukul 23.00 WIB

 

Prancis vs Swiss

Arena Nationala, Bucharest, Rumania.

Siaran langsung RCTI dan iNews TV, Selasa (29/6), pukul 02.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya