SOLOPOS.COM - Logo Euro 2020 dan piala Henry Delaunay. (uefa.com)

Solopos.com, SOLO—Inggris vs Jerman akan menjadi big match terakhir babak 16 besar Euro 2020. Laga kedua kesebelasan digelar di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6/2021) malam WIB. Satu partai lainnya mempertemukan Swedia vs Ukraina di Hampden Park, Skotlandia, Rabu (30/6) dini hari WIB.

Babak 16 besar Euro 2020 berlangsung seru dan penuh kejutan. Sejauh ini, sudah ada enam tim yang lolos ke babak perempat final yakni Italia, Denmark, Republik Cheska, Belgia, Spanyol, dan Swiss.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua tim besar tumbang yakni Belanda dan Prancis. Belanda disingkirkan Republik Cheska, dan Prancis disingkirkan Swiss. Juara bertahan Portugal juga tersingkir di kaki Belgia.

Baca Juga: Ditunda Lagi, Piala Wali Kota Solo Hampir Mustahil Digelar

Jadwal babak 16 besar Euro 2020 nanti malam tak kalah seru. Ada big match Inggris vs Jerman yang bakal berlangsung pukul 23.00 WIB. Kedua tim punya komposisi pemain-pemain top di Euro 2020 ini.

Sebelumnya, Inggris lolos dari fase grup setelah memuncaki Grup D. Sedangkan Jerman, harus berjuang keras lolos dari Grup F yang merupakan “Grup Neraka” dengan finis di peringkat kedua.

Selanjutnya, ada laga Swedia vs Ukraina yang akan berlangsung pukul 02.00 WIB. Swedia vs Ukraina digelar di Hampden Park, Skotlandia. Kedua tim merupakan kuda hitam yang diyakini bakal memberi kejutan.

Baca Juga: Persis Solo dan Bhayangkara FC Kecewa Piala Wali Kota Ditunda

Swedia tampil mengejutkan di fase grup. Mereka finis di peringkat pertama Grup E, di atas Spanyol. Sedangkan Ukraina, meraih peringkat ketiga terbaik Grup C.

Masing-masing pemenang dari dua laga tersebut bakal bertemu di babak perempat final Euro 2020.

 

Jadwal babak 16 Besar Euro 2020 Malam Ini:

Selasa (29/6/2021) Pukul 23.00 WIB

Inggris Vs Jerman di Stadion Wembley, Inggris.

Siaran langsung Mola TV

 

Rabu (30/6/2021) Pukul 02.00 WIB

Swedia Vs Ukraina di Hampden Park, Skotlandia.

Siara langsung Mola TV, RCTI

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya