SOLOPOS.COM - Smartphone baru dari Apple, iPhone 14. (Ayotekno.id)

Solopos.com, SOLO — Apple baru saja merilis smartphone baru iPhone 13, setelah itu muncul informasi perusahaan tersebut akan meluncurkan iPhone 14 secara global. Tentu yang ditunggu setelah itu jadwal rilis iPhone 14 di Indonesia.

Dikutip Solopos.com dari Bisnis.com, Ayotekno.id dan Selular.id, informasi tanggal peluncuran berbeda-berbeda, namun yang pasti iPhone 14 akan dirilis pada September 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Karena ada yang menyebutkan acara peluncuran iPhone 14 akan dilaksanakan pada 7 September 2022 kemudian diikuti oleh tanggal rilis resmi pada 16 September 2022.

Ada juga yang menyampaikan informasi terbaru, iPhone 14 sebagai smartphone penerus iPhone 13 series itu bakal Apple perkenalkan pertama kali ke hadapan publik pada 13 September 2022.

Selain itu ada juga yang mengatakan, Apple mengumumkan smartphone baru iPhone 15 pada 9 September mendatang.

Baca juga: Cara Hapus History Google Maps Buat Kamu yang Peduli Masalah Privasi

Apple akan merilis iPhone 14 pada 9 September 2022, tentunya akan dilakukan untuk pertama kali di Amerika Serikat, Jepang, China, dan Singapura.

Karena selama ini Apple tidak pernah mengungkapkan secara rinci mengenai kapan jadwal rilis gadget baru mereka di negara-negara tertentu.

Tentu ini membuat penggemar iPhone di Indonesia, mereka sangat menantikan jadwal rilis iPhone 14 di Indonesia. Karena mereka penasaran, mengingat sudah ada bocoran spesifikasi iPhone 14.

Di mana disebutkan, untuk dapur pacu, iPhone 14 versi reguler dan Max konon bakal bertenaga chipset Apple Bionic terbaru, bernama A15 atau A16.

Baca juga: Cara Download Video Youtube, Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi

Disebutkan mengenai ukuran layar dari perangkat terbaru Apple tersebut. Di mana iPhone 14 bakal memiliki layar selebar 6,1 inci.

Lantas kapan jadwal rilis iPhone 14 di Indonesia setelah spesifikasi perangkat terbaru dari Apple ini diunggah di Twitter.

Dengan melihat kebiasaan yang dilakukan oleh Apple, maka untuk Indonesia, biasanya Apple menjadwalkan 2 bulan setelah perilisan global dilakukan.

Dengan melihat kebiasaan tersebut, sehingga diprediksi, jadwal rilis iPhone 14 di Indonesia mulai November atau akhir tahun 2022 ini. Sabar tunggu saja.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya