SOLOPOS.COM - ilustrasi Liga Europa (Uefa.com)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah laga di babak 16 Besar Liga Europa akan dilangsungkan pada Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan itu merupakan leg pertama dari total dua leg.

Dua laga leg pertama babak 16 Besar Liga Eruopa telah selesai digelar pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Kedua pertandingan itu adalah FC Porto melawan Lyon dan Real Betis melawan Eintracht Frankfurt. Hasilnya, Lyon sukses mengalahkan Porto dengan skor 1-0 serta Frankfurt menumbangkan Real Betis 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Bikin Hattrick, Benzema Dedikasikan Kemenangan untuk Fans Real Madrid

Sementara lima pertandingan lainnya akan digelar Jumat dini hari WIB nanti. Ada satu pertandingan babak 16 Besar Liga Europa yang dibatalkan.

Pertandingan itu adalah RB Leipzig melawan Spartak Moskow. Laga itu dibatalkan lantaran Spartak Moskow merupakan klub asal Rusia yang memang sedang ditangguhkan dalam turnamen internasional karena invasi Rusia ke Ukraina.

Di sisi lain, raksasa Spanyol Barcelona akan mendapat tantangan dari klub Turki, Galatasaray, pada babak 16 Besar Liga Europa. Leg pertama akan digelar di kandang Barca di Camp Nou. Baru pada leg kedua, Blugrana bertindak sebagai tim tamu.

Baca Juga: Wasit Liga 3 Bikin Keputusan Kontroversial, Ketum PSSI Marah Besar

Berikut jadwal lengkap pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Europa pada Jumat (11/3/2022):

Sevilla vs West Ham United: 00.45 WIB
Barcelona vs Galatasaray: 03.00 WIB
Rangers vs Red Star: 03.00 WIB
Braga vs Monaco: 03.00 WIB
Atalanta vs Leverkusen: 03.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya