top ear
Logo PLN. (Solopos-Dok.)
  • SOLOPOS.COM
    Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Karanganyar, Kamis (30/1/2020)

Berikut jadwal pemadaman listrik wilayah Solo dan Karanganyar, Kamis (30/1/2020).
Diterbitkan Rabu, 29/01/2020 - 14:10 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
1 menit baca

Solopos.com, SOLO --  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Soloraya, meliputi Solo dan KaranganyarJawa Tengah (Jateng) pada Kamis (30/1/2020). Pemadaman listrik dilakukan terkait pemeliharaan jaringan distribusi.

Untuk wilayah di bawah PLN ULP Surakarta/Solo, pemadaman listrik Solo akan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 09.00-12.00 WIB.

Karyawan Perhutani Madiun Demo Minta Dirut Mundur

Adapun daerah terdampak meliputi Jl. Drupodo; Jl. Noroyono; Jl. Dr. Radjiman; sebagian Jl. Kebangkitan Nasional; sebagian Jl. Bhayangkara bagian utara; Jl. Setiyaki; Jl. Abiyoso; sekitar wilayah Sriwedari; sebagian Jl. Slamet Riyadi (Novotel Hotel sampai dengan Kantor PLN UP3 Surakarta); dan sekitarnya.

Sama halnya dengan Solo, pelanggan di Karanganyar yang menggunakan layanan PLN ULP Palur juga akan mengalami pemadaman listrik selama tiga jam, dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Pemadaman listrik ini hanya akan dirasakan pelanggan di kawasan Jetis dan sekitarnya.

Dengan Mengucap Basmalah, Jokowi Resmikan Terowongan Anti-Banjir

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (26/1/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut.

RSUD Karanganyar Bentuk Tim Khusus Penanggulangan Virus Corona

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui Twitter dan Instagram.

Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja


berita terkait