top ear
Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Jadwal Pemadaman Listrik di Solo dan Karanganyar, Rabu (11/3/2020)

Diterbitkan Selasa, 10/03/2020 - 14:47 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Pemadaman listrik di Solo dan Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) dijadwalkan pada Rabu (11/3/2020). Adapun penyebab pemadaman listrik di Solo dan Karanganyar yakni pemeliharaan jaringan distribusi.

Wilayah yang terkena pemadaman listrik di Solo meliputi Gremet; Manahan; Jl. KS Tubun dan Jl. Menteri Supeno. Sedangkan di Karanganyar di antaranya Dagen; Sawahan; Jongkang; Buran; Kismorejo; Karangdowo; Nglinggo; Perum Buran Asri dan PR Safira.

Ranjau Paku Tersebar di Flyover Manahan Solo, Siapa Pelakunya?

Pemadaman listrik tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga jam mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Masyarakat diimbau untuk bersiaga dan bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik tersebut.

Permohonan Maaf

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (8/3/2020), PLN UP3 Solo beserta PLN ULP Manahan, Solo dan PLN ULP Palur, Karanganyar menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik tersebut.

Kronologi Kecelakaan Speed Boat Paspampres Survei Kunjungan Ratu Belanda di Palangkaraya

Meskipun begitu, PLN ULP Manahan dan PLN ULP Palur dalam pengumuman tersebut menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik di beberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik itu.

Kronologi Kecelakaan Speed Boat Paspampres Survei Kunjungan Ratu Belanda di Palangkaraya

Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.

Guru Cabuli Murid SD di Gudang Sekolah, Korban Diancam Nilai Jelek

Masyarakat Soloraya bisa juga mengakses laman Instagram PLN UP3 Surakarta, @plnsurakarta_id agar mendapatkan informasi ter-update soal pemadaman listrik.

Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja


berita terkait