SOLOPOS.COM - Livoli Divisi Utama

Solopos.com, SOLO – Tim bola voli putri Vita Solo akan memulai perjuangan mereka di ajang Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022 dengan menghadapi tim TNI AL, Selasa (11/10/2022) sore ini.

Pertandingan antara Vita Solo melawan TNI AL ini akan digelar di GOR Tawangalun, Kabupaten Banyuwangi pada pukul 16.00 WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari laman resmi PBVSI, Vita Solo dalam pertandingan ini akan mengenakan jersey ungu sedangkan TNI AL memakai jersey Kuning.

Setelah menghadapi TNI AL, Vita Solo akan menjalani laga kedua mereka pada Kamis (13/10/2022) dengan menghadapi tim tangguh Bank Jatim Surabaya pada pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, pada laga ketiga Vita Solo akan berjumpa Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia pada Jumat (14/10/2022) pukul 14.00 WIB.

Vita Solo berada di Pool DD bersama tim-tim tangguh yaitu TNI AL, Bank Jatim, dan Petrokimia. Selain mempertandingan Pool DD, di GOR Tawangalun ini juga akan menjadi ajang pertarungan tim-tim Pool B yang berisi Samator, DPUPR Grobogan, Yuso Jogja, dan Pasundan.

Baca Juga: Daftar Tim Peserta Liga Voli Indonesia 2022 di Bali, Jateng Kirim 4 Wakil

Vita Solo cukup dikenal di kancah kompetisi bola voli di Tanah Air baik di level Livoli Divisi Utama maupun di ajang profesional yaitu Proliga. Pada Proliga musim 2022 ini setidaknya terdapat lima atlet dari Vita Solo yang membela tim-tim peserta kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia itu.

Pelatih Vita Solo, Sutrisno Herlambang, kepada Solopos.com, pada Senin (10/1/2022), mengatakan lima atletnya yang bermain di Proliga musim ini adalah dua pemain putra yaitu Aji Maulana dan Viko Zulfan Aditya yang membela Kudus Sukun Badak sejak akhir 2021.

Sementara itu, tiga pemain Vita Solo lainnya yang berlaga di Proliga musim ini adalah atlet purti Shindy Sasgia (Jakarta Popsivo Polwan), Agfarida Desy Maharani (Jakarta Popsivo Polwan), dan Netty Dyah (Gresik Petrokimia).

Baca Juga: Kalahkan Tim Porprov Karanganyar, Rafadar Kartasura Juarai Piala Wincorp 2022

Di sisi lain, babak reguler Livoli Divisi Utama 2022 kali ini tidak lagi dimainkan di satu tempat melainkan GOR Tawangalun Banyuwangi, Jatim, pada 11-16 Oktober 2022 dan di GOR Sritex Arena Solo, Jateng, pada 18-23 Oktober 2022.

Sedangkan untukfinal four hingga final akan dilangsungkan di GOR Kimageti, Magetan, Jawa Timur, pada 4-13 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya