SOLOPOS.COM - Barcelona mengalahkan Real Sociedad 4-2 pada laga perdana Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou. (Reuters)

Solopos.com, MADRID—Barcelona dan Real Madrid akan bertandang ke kandang lawan masing-masing pada pekan kedua Liga Spanyol 2021-2022.

Barcelona lebih dulu berlaga melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Meski baru ditinggal Lionel Messi, kualitas Barcelona tetap di atas Bilbao.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Barcelona telah membuktikan kualitas mereka pada pekan pertama. Saat menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona menang dengan skor 4-2.

Baca Juga: Jadwal Perdana Liga Italia Pekan Ini: Inter Vs Genoa, Juventus Vs Udinese, Milan Vs Sampdoria

Barcelona tidak hanya memenangkan pertandingan, tetapi juga menampilkan permainan yang bagus. Itu menandakan Barcelona tetap kompetitif meski tanpa Messi.

Namun, Barcelona tetap harus berhati-hati terhadap Bilbao. Sebab, Bilbao adalah tim yang mengalahkan Barcelona di Piala Super Spanyol pada awal tahun ini.

Sementara itu, Real Madrid akan melawan Levante di Stadion Ciudad de Valencia, Senin (23/8) dini hari WIB. Setelah menang 4-1 di kandang Deportivo Alaves pada pekan pertama, tiga poin tentu kembali menjadi incaran Madrid.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Arsenal Vs Chelsea

 

Penyerang Veteran

Madrid disinyalir akan bertumpu pada ketajaman penyerang veteran mereka, Karim Benzema, untuk memenangkan pertandingan Liga Primera ini. Selain Benzema, Eden Hazard juga akan menjadi sorotan di lini depan Madrid.

Setelah menjalani dua musim yang buruk sejak pidah dari Chelsea, Hazard tampil bagus pada pertandingan kontra Alaves. Penampilan serupa diharapkan kembali ditunjukkan Hazard di kandang Levante.

Kemenangan dengan skor besar diharapkan Madrid agar tetap aman di puncak klasemen sementara La Liga. Sebab, Madrid hanya unggul selisih gol dari Sevilla (kedua) dan Barcelona (ketiga).

Baca Juga: Hadapi Arsenal, Chelsea Tanpa Christian Pulisic karena Positif Covid-19

 

Berikut jadwal pekan kedua Liga Spanyol musim ini (WIB):

Sabtu (21/8)

Real Betis vs Cadiz

Deportivo Alaves vs Real Mallorca

 

Minggu (22/8)

Granada vs Valencia

Espanyol vs Villarrea

Athletic Bilbao vs Barcelona

Real Sociedad vs Rayo Vallecano

 



Senin (23/8)

Atletico Madrid vs Elche

Levante vs Real Madrid

 

Selasa (24/8)

Getafe vs Sevilla

Osasuna vs Celta Vigo

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya