SOLOPOS.COM - Logo baru Liga Premier Inggris. (Standard.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Liga Premier Inggris kembali digeber pada akhir pekan ini setelah pada tengah pekan lalu juga memainkan laga. Sejumlah tim top bakal bertanding pada Sabtu (12/4/2021) malam WIB nanti.

Salah satunya adalah sang pemuncak klasemen sementara Chelsea. The Blues akan menghadapi tantangan West Ham United. Duel ini diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim berada di papan atas klasemen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-14 Liga Inggris dan Klasemen

Chelsea saat ini duduk di peringkat teratas dengan koleksi 33 poin dari 14 laga yang dilalui. Sementara West Ham United berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 24 poin.

Di partai lainnya, Liverpool akan menghadapi tantangan Wolverhampton Wanderers. Duel ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV. Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram SCTV.

Liverpool saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 31 poin. The Reds menjadi tim terproduktif di Liga Inggris saat ini. Sementara Wolves berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 21 poin.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris Sabtu (4/12/2021) malam

West Ham United vs Chelsea: Pukul 19.30 WIB
Newcastle United vs Burnley: Pukul 22.00 WIB
Southampton vs Brighton: Pukul 22.00 WIB
Wolverhampton vs Liverpool: Pukul 22.00 WIB

Baca Juga: Ronaldo 2 Gol, Manchester United Gasak Arsenal 3-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya