Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Ada Persita vs Bali United, Arema vs PSIS

Laga Persita vs Bali United menarik untuk dinantikan karena pertandingan tersebut merupakan persaingan tim papan atas.
Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Ada Persita vs Bali United, Arema vs PSIS
SOLOPOS.COM - Logo Liga 1 (Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA—Pekan ini Liga 1 2021-2022 bergulir mulai Kamis (22/9/2021). Beberapa big match tersaji di antaranya Persita Tangerang vs Bali United, dan Arema FC vs PSIS Semarang.

Laga Persita vs Bali United menarik untuk dinantikan karena pertandingan tersebut merupakan persaingan tim papan atas. Seperti yang diketahui saat ini Bali United bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan total dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara Persita yang berada di posisi kelima mencatatkan enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Persita benar-benar bisa menjadi lawan yang sulit bagi Bali United yang saat ini sedang berusaha mengincar posisi puncak di klasemen Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Hasil Lengkap Sepak Bola Semalam: Piala Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Dalam menghadapi Persita, Bali United tak bisa mengerahkan kekuatan penuh. Bek andalannya, Leonard Tupamahu, dipastikan absen lantaran menerima kartu merah saat menghadapi Persib Bandung di pekan ketiga.

Absennya Leonard lantas menjadi angin segar untuk tiga bek cadangan Bali United, yakni Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga. Karena salah satu dari ketiga nama itu akan menemani Willian Pacheco di lini belakang tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Menurut Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dari Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga akan dipilih satu yang siap bermain menghadapi Persita. Menarik tentunya pilihan yang akan dipilih oleh pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Baca Juga: Norwich 0-3 Liverpool: Minamino Cetak Brace, The Reds ke Putaran Empat Piala Liga

 

Puncak Klasemen

“Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan (melawan Persita),” jelas Teco, mengutip dari laman resmi Bali United, Rabu (22/9/2021).

Persita pun juga takkan bermain dengan kekuatan penuh. Senasib dengan Bali United, salah satu pemain Persita juga ada yang terkena kartu merah. Pemain itu adalah Aldi Al Achya yang dihadiahi kartu merah oleh wasit pada laga Persela Lamongan vs Persita.

Laga menarik lainnya mempertemukan Arema FC vs PSIS Semarang. Laga kedua tim digelar Sabtu (25/9) pukul 21.00 WIB. Mahesa Jenar memuncaki klasemen karena belum terkalahkan, dua kali menang lawan Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh dan sekali seri melawa Persija Jakarta.

Baca Juga: Manchester City 6-1 Wycombe: Tertinggal Duluan, The Citizens Melenggang ke Putaran Empat Piala Liga

Sementara Arema FC tercecer di posisi 14 klasemen dengan catatan dua kali seri dan sekali kalah. Hasil imbang didapat saat melawan PSM Makassar 1-1, dan Bhayangkara FC 1-1. Kekalahan dialami tim berjuluk Singo Edan pada pekan ketiga saat ditekuk PSS Sleman 1-2.

 

Jadwal Pekan Keempat Liga 1 2021-2022:

Kamis (23/9)

Pukul 15.15 WIB: Persik Kediri vs PSM Makassar

Pukul 18.15 WIB: Barito Putera vs PS-TIRA Persikabo

Pukul 19.00 WIB: Persib Bandung vs Borneo FC

 

Jumat (24/9)

Pukul 15.15 WIB: Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura

Pukul 15.15 WIB: Persita Tangerang vs Bali United

Pukul 18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Pukul 20.45 WIB: Persija Jakarta vs Persela Lamongan

 

Sabtu (25/9)

Pukul 15.15 WIB: Madura United vs PSS Sleman

Pukul 21.00 WIB: Arema FC vs PSIS Semarang

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago