SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal pekan ke-21 Liga 1 2022-2023  hari ini mempertandingkan dua laga yaitu PSM Makassar vs Rans Nusantara FC dan Borneo FC Samarinda vs Persik Kediri.

Sedianya ada satu laga yang dimainkan hari ini, yaitu Arema FC vs Bali United FC. Namun laga itu diputuskan ditunda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PSM Makassar akan menjamu Rans Nusantara di Stadion Gelora B.J. Habiebie Pare-pare, Senin (30/1/2023) pukul 15.00 WIB. Laga ini merupakan kesempatan bagus bagi PSM untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dalam dua laga terakhir, Juku Eja hanya mendapatkan satu poin hasil seri 2-2 melawan Bali United dan kalah 2-4 dari Persija Jakarta. PSM yang kini menempati posisi tiga klasemen dengan poin 38 akan menyamai poin pemimpin klasemen Persija Jakarta jika mampu mengalahkan Rans Nusantara.

Rans Nusantara sendiri masih berkutat di zona degradasi dengan poin 17. Klub milik Raffi Ahmad itu hanya mengemas dua poin dari empat laga terakhir, dua kali seri melawan Madura United 0-0 dan Bali United 4-4. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang dan 0-2 atas PSS Sleman.

Partai lainnya, Borneo FC kedatangan Persik Kediri di Stadion Segiri Samarinda pada pukul 18.15 WIB. Borneo FC tengah terluka seusai dikalahkan Persib Bandung 0-1 pada laga terakhir.

Sebaliknya Macan Putih, julukan Persik Kediri, sedang menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 dan Madura United 2-0 pada dua laga terakhir. Kemenangan tersebut membuat Macan Putih beranjak dari posisi juru kunci meski masih berada di zona degradasi.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023, Senin (30/1/2023):

Pukul 15.00 WIB

PSM Makassar vs Rans Nusantara FC (Gelora B. J. Habibie)

 

Pukul 16.00 WIB (Ditunda)

Arema FC vs Bali United FC (Sultan Agung)

 

Pukul 18.15 WIB

Borneo FC Samarinda vs Persik Kediri (Segiri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya