SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini mempertandingan dua laga penutup pekan 10 yaitu Persik Kediri vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Madura United FC.

Persik Kediri vs Arema digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Sabtu (17/9/2022)  pukul 16.00 WIB. Sementara big match Persija Jakarta vs Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada pukul 20.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persik vs Arema merupakan duel tim tetangga yang sama-sama baru ganti pelatih. Javier Roca yang menggantikan Eduardo Almeida di Arema sebelumnya merupakan pelatih Persik Kediri.

Baca Juga: Tampil Lawan Bali United, Irfan Bachdim: Sudah Pulih 100 Persen

Dia didepak setelah tak kunjung mengangkat performa Macan Putih dari dasar klasemen Liga 1. Bahkan sampai sekarang Persik masih berada di posisi paling buncit dengan poin 3 dari 9 berlaga.

Sementara pengganti Javier Roca di Persik adalah Divaldo Alves. Pelatih asal Portugal itu telah mempersembahkan dua poin kepada Persik meski belum pernah membawa pulang kemenangan.

Hasil seri didapat dari bermain 0-0 melawan PSM Makassar dan 1-1  versus Rans Nusantara FC.

Baca Juga: Bocoran Pelatih Persis Solo: Pelatih Asing, Diumumkan sebelum Lawan PSM

Javier Roca kembali ke Kediri dengan tekad membawa poin penuh yang hilang saat laga debut ketika dikalahkan Persib Bandung 1-2.

Sementara Persija Jakarta berpeluang ke puncak klasemen Liga 1 jika mampu mengalahkan Madura United. Persija kini berada di posisi 5 dan hanya terpaut dua poin dari Madura United yang menjadi pemimpin klasemen.

Macan Kemayoran sedang dalam tren bagus meraih lima kemenangan beruntun sebelum bertemu Madura United. Total sudah enam kemenangan dan dua kali imbang digenggam Persija.

Baca Juga: Stadion Gelora Delta Rusak, Sidoarjo Minta Manajemen Persebaya Perbaiki

Madura United juga kembali sedang dalam tren positif dengan tiga kemenangan beruntun  setelah dikalahkan Persis Solo di Stadion Manahan pada 23 Agustus lalu.

 

Berikut jadwal pekan 10 Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9/2022):

Persik Kediri vs Arema FC

Siaran langsung Indosiar pukul 16.00 WIB

 

Persija Jakarta vs Madura United FC

Siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya