SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal pekan ke-15 Liga 1 2022-2023 hari ini mempertandingkan tiga laga, dua di antaranya Persik Kediri vs Dewa United FC dan Arema FC vs Persita Tangerang.

Partai pertama digelar Sabtu (17/12/2022) pukul 15.15 WIB, memainkan dua laga di Sleman dan Solo. Persik Kediri akan menghadapi Dewa United di Stadion Maguwoharjo Sleman, sedangkan Arema FC melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Persik Kediri hingga kini masih menempati posisi juru kunci klasemen Liga 1. Macan Putih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah memenangkan pertandingan dan baru mengoleksi poin 6 hasil 6 kali imbang dan 8 kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini, Perebutan Juara III Kroasia vs Maroko

Ekspedisi Mudik 2024

Dewa United yang merupakan salah satu tim promosi menempati peringkat 13 dengan poin 14. Pada laga terakhir, Dewa United menahan imbang 1-1 Persib Bandung.

Sementara itu Arema sedang dalam tren bagus menjelang laga melawan Persita Tangerang. Singo Edan mencetak hattrick kemenangan sejak kompetisi kembali bergulir setelah tragedi Kanjuruhan.

Hasil apik ini membuat Arema merangsek ke posisi 8 klasemen Liga 1 dengan poin 23. Arema hanya terpaut 2 poin dari Persita Tangerang di urutan 6 klasemen.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 Hari Ini: PSIS Kirim PSS ke Zona Degradasi

Persita baru saja bangkit menghajar Rans Nusantara FC 4-1 setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Bali United FC dan PSM Makassar.

Partai kedua Liga 1 hari ini digelar pukul 18.15 WIB mempertemukan PS Barito Putera vs Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Barito Putera masih berkutan di zona degradasi karena baru memenangkan sekali pertandingan dan memiliki poin 7. Rapor Persikabo juga sedang tidak bagus karena dari tiga pertandingan terakhir hanya mengemas poin 1 hasil bermain seri melawan Rans Nusantara 1-1.

 

Berikut jadwal Liga 1 2022-2023, Sabtu (17/12/2023)

Pukul 15.15 WIB:

Persik Kediri vs Dewa United FC (Stadion Maguwoharjo)

Arema FC vs Persita Tangerang (Stadion Manahan)

 

Pukul 18.15 WIB:

PS Barito Putera vs Persikabo 1973 (Stadion Maguwoharjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya