SOLOPOS.COM - Liga 1 2022-2023 (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan dua pertandingan yaitu Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC dan Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda.

Laga Persija vs Rans Nusantara digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi, Jumat (3/2/2023) pukul 15.30 WIB. Persija memiliki kans kembali ke puncak klasemen jika mampu memenangkan pertandingan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Macan Kemayoran yang kini mengemas poin 41 di peringkat kedua akan menggeser Persib Bandung karena hanya terpaut satu poin. Persija sedang dalam performa bagus untuk mewujudkan misi itu setelah meraih kemenangan dua kali beruntun atas PSM Makassar 4-2 dan Persikabo 1973 1-0.

Sebaliknya Rans masih terpuruk di zona degradasi. Sukses menahan Bali United FC 4-4 tidak berlanjut pada pekan lalu ketika dihajar PSM 1-3.

Rans pun mengumumkan pelatih baru Rodrigo Santana menggantikan posisi Rahmad Darmawan jelang pertandingan melawan Persija. Perpisahan dengan Rahmad Darmawan dan pemilihan pelatih baru tidak lepas dari buruknya performa Hilman Syah dkk.

Pada partai kedua Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik Jawa Timur. Persebaya mencetak hat-trick kemenangan di awal putaran kedua Liga 1 2022-2023, sedangkan Borneo FC mengalahkan Persik Kediri 2-0 pekan lalu untuk menembus posisi lima besar klasemen.

Ambisi Persebaya dan Borneo FC untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen membuat laga ini diprediksi berlangsung ketat.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Jumat (3/2/2023):

Pukul 15.30 WIB

Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC

Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi

 

Pukul 16.00 WIB

Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda

Stadion Gelora Joko Samudro Gresik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya