[ X ] CLOSE

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Madura United vs PSS, Arema vs PSIS

PSIS Semarang memburu kemenangan ketiga demi tetap berada di papan atas klasemen.
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Madura United vs PSS, Arema vs PSIS
SOLOPOS.COM - Logo Liga 1 (Liputan6)

Solopos.com, SOLO—Dua pertandingan akan menjadi penutup pekan keempat Liga 1 2021-2022, Sabtu (25/9/2021). Dua laga itu mempertemukan Madura United vs PSS Sleman, dan Arema FC vs PSIS Semarang.

Madura United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pukul 15.15 WIB. Madura United kini tercecer di zona degradasi klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap itu belum pernah menang dalam tiga pertandingan di awal musim ini.

Setelah dua kali bermain imbang 1-1 melawan Tira Persikabo dan PSM Makassar, Madura United kalah 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga.

Baca Juga: Persis Solo Launching 3 Jersey, Ini Penampakannya

Sementara itu, PSS Sleman berada di papan tengah klasemen, tepatnya posisi 10. Elang Jawa—julukan PSS—mengemas 4 poin hasil sekali seri melawan Persija Jakarta (1-1), dikalahkan Persiraja Banda Aceh 2-3, dan menang melawan Arema FC dengan skor 2-1 pekan lalu.

Selanjutnya, pertandingan kedua antara Arema FC vs PSIS Semarang digelar pukul 21.00 WIB, juga di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Arema FC mengusung misi meraih kemenangan pertama mereka musim ini. Setelah dua kali seri 1-1 melawan Bhayangkara FC dan PSM Makassar, Singo Edan malah kalah 1-2 dari PSS Sleman pada pekan lalu. Hasil ini menempatkan Arema FC berada di posisi 16 klasemen.

Baca Juga: Hidupkan Atmosfer Stadion Manahan Solo, Pasoepati Usulkan “Suporter Kardus”

Berbeda dengan Arema FC, PSIS Semarang belum terkalahkan di tiga laga sebelumnya. Mahesa Jenar memburu kemenangan ketiga demi tetap berada di papan atas klasemen.

Sempat memuncaki klasemen, PSIS kini tergeser ke peringkat lima dengan 7 poin hasil dua menang dan sekali seri. Tim ibu kota Jawa Tengah itu memiliki kans merebut posisi puncak klasemen dari Bali United jika mampu mengalahkan Arema FC minimal 1-0.

PSIS akan mengemas nilai 10, sama dengan Bali United, jika mengalahkan Arema FC. Dan kemenangan 1-0 membuat selisih gol Mahesa Jenar lebih baik (4) dibandingkan Bali United yang kini mencatatkan selisih gol 3.

 

Jadwal Liga 1 2021-2022 Sabtu (25/9/2021)

15.15 WIB, Madura United vs PSS Sleman

21.00 WIB, Arema FC vs PSIS Semarang



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago