Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bigmatch Persib vs PSIS, Bali United vs Arema

Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini terdapat dua bigmatch yang mempertemukan Persib Bandung vs PSIS Semarang dan Bali United FC vs Arema FC.
SHARE
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bigmatch Persib vs PSIS, Bali United vs Arema
SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu (13/8) memainkan tiga pertandingan. Dua di antaranya adalah laga akbar atau bigmatch yang mempertemukan Persib Bandung vs PSIS Semarang dan Bali United FC vs Arema FC.

Dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Kemudian disusul pertandingan kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman melawan PS Barito Putera pukul 18.15 WIB. Dan, bigmatch kedua juara bertahan Bali United kontra Arema pada pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Baca Juga: Robert Alberts Mundur dari Persib Bandung setelah Didemo Bobotoh

Laga Persib melawan PSIS akan menjadi sorotan karena Maung Bandung baru saja ditinggalkan pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu mengundurkan diri setelah ditekan oleh bobotoh menyusul performa buruk Persib pada awal Liga 1 2022/2023.

Hingga pekan ketiga, Persib belum pernah merasakan kemenangan. Sekali seri dan dua kekalahan menempatkan Persib di zona degradasi dengan poin1.

Persib untuk sementara ditangani Budiman Yunus yang menjadi asisten pelatih Robert. Budiman memastikan telah meminta para pemain Persib tetap fokus menatap laga kontra PSIS.

Baca Juga: Hadapi Barito Putera, Seto Berharap Mental PSS Sleman di Level Terbaik

“Walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma karteker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh (suporter) Persib,” kata Budiman di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) seperti dikutip dari Antara.

Terpisah, Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memastikan timnya tetap percaya diri menatap laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) meski Persib Bandung memiliki ambisi bangkit dari keterpurukan.

Sergio mengatakan Mahesa Jenar telah menganalisis cara permainan dan taktik Persib dari laga-laga sebelumnya. Dia mengaku telah menyiapkan cara untuk mencuri poin dari laga tandang tersebut.

Baca Juga: Kalah 1-2 dari Borneo FC, Persik Tak Beranjak dari Zona Degradasi

“Mudah-mudahan besok apa yang disiapkan bisa berjalan dengan baik,” kata Sergio.

 

Berikut Jadwal Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022)

Pukul 16.00 WIB

Persib Bandung vs PSIS Semarang (Live Indosiar)

 

Pukul18.15 WIB

PSS Sleman vs PS Barito Putera (Live Streaming Vidio)

 

Pukul 20.30 WIB

Bali United FC vs Arema FC (Live Indosiar)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode