SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 bergulir mulai hari ini yang diawali oleh laga Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Sabtu (27/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Sang juara bertahan diprediksi tidak akan kesulitan menjinakkan Macan Putih yang saat ini masih menghuni dasar klasemen dengan poin 1.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dua kemenangan tandang secara beruntun atas PS Barito Putera dan Persib Bandung menjadi bukti keperkasaan Serdadu Tridatu yang kini merangsek ke papan atas (posisi 5) klasemen sementara dengan poin 12.

Baca Juga: Soal Dugaan Sponsor Judi Online, PT LIB Tanyai Arema, PSIS dan Persikabo

Selain Bali United melawan Persik Kediri, laga lainnya mempertemukan Madura United FC versus Persikabo 1973 dan PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya.

Madura United yang baru saja dikudeta dari puncak klasemen setelah kalah 0-1 dari Persis Solo, akan menjamu Persikabo 1973. Laga di Stadion Gelora Bangkalan itu digelar pukul 18.15 WIB.

Madura United saat ini memiliki poin 13 tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda. Nilai Laskar Sapeh Kerrap sama dengan PSM Makassar yang pekan lalu tidak berlaga karena bertanding di final zona ASEAN Piala AFC.

Baca Juga: Klasemen Terbaru Liga 1: Borneo di Puncak, Persis Solo di Atas Zona Degradasi

Jadwal matchday pertama pekan ketujuh Liga 1 akan ditutup dengan duel PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya. Dua tim yang sama-sama meraih kemenangan pada pekan keenam akan bertemu di Stadion Maguwoharjo Sleman pada pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman kini menempati posisi sembilan dengan poin 8 sedangkan Persebaya dengan poin 7 berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1.

 

Berikut jadwal pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8/2022):

Pukul  16.00 WIB

Bali United FC vs Persik Kediri

 

Pukul 18.15 WIB

Madura United FC vs Persikabo 1973

 

Pukul 20.30 WIB

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya